JADI CEWE “PINTER” !!!!! Aaaaa ini nih akibatnya kalo lahan yg biasanya di pake buat luapin orang2 nya terlalu mainstream,paksa deh pindah kesini,mumpung tumblr dibuka sekali setahun ini hahahaha. Mmmm iyuhhhhh bgt sih jadi cewe bete bgt !!! Gw nanya apa elu jawab apaan.keliatan bgt jawabannya ga sportif.apa susahnya coba tinggal jawab doang,toh elu ga bakal di bawa2 kesini.cuma butuh “YES” / “NO” answer doang. Kalau gw jadi lu sih,gw ga bakal sebego elu,yg gw ditanyain apa,gw jawabnya kmna2.capeeeeeee !!!! Gw udah ngetik panjang2 nyetttttt. Masalahnya disini bukannya gw mau buat elu galau,gw cuma pengen tau ajjehhhh.adohhhhh ini nih susahnya kalo bicara ama cewe galau,susah betttt nyambung nya.knpa ga tanggung jawab coba sama kata2 sendiri ??? Takut ??? Kayanya gw ga serem2 amat deh,pertanyaan gw juga ga mematikan tuh,yg kalo ga di jawab bisa knpa2.gaaaaaaaaaa !!! Pertanyaan gw normal sebagai cewe ! Aaahhhh sampah bgt dah,gw udah panjang2 ngetik,yekaleee jawabannya kaya gitu.sakit perut euyyy bacanya.NGENES banget !!! Mana ngerusak bangun tidur gw lagi,hmmm ya Allah mudah2an satu kejadian ini aja yg kaya gini.jgn jadikan ini pengawal yg buruk di hari ini.hari ini hari terpenting di awal tahun ini ya Allah,sukseskan hari ini ya Allah aminnnn

JADI CEWE “PINTER” !!!!!

Aaaaa ini nih akibatnya kalo lahan yg biasanya di pake buat luapin orang2 nya terlalu mainstream,paksa deh pindah kesini,mumpung tumblr dibuka sekali setahun ini hahahaha.
Mmmm iyuhhhhh bgt sih jadi cewe bete bgt !!! Gw nanya apa elu jawab apaan.keliatan bgt jawabannya ga sportif.apa susahnya coba tinggal jawab doang,toh elu ga bakal di bawa2 kesini.cuma butuh “YES” / “NO” answer doang.
Kalau gw jadi lu sih,gw ga bakal sebego elu,yg gw ditanyain apa,gw jawabnya kmna2.capeeeeeee !!!!
Gw udah ngetik panjang2 nyetttttt.
Masalahnya disini bukannya gw mau buat elu galau,gw cuma pengen tau ajjehhhh.adohhhhh ini nih susahnya kalo bicara ama cewe galau,susah betttt nyambung nya.knpa ga tanggung jawab coba sama kata2 sendiri ??? Takut ??? Kayanya gw ga serem2 amat deh,pertanyaan gw juga ga mematikan tuh,yg kalo ga di jawab bisa knpa2.gaaaaaaaaaa !!!
Pertanyaan gw normal sebagai cewe !
Aaahhhh sampah bgt dah,gw udah panjang2 ngetik,yekaleee jawabannya kaya gitu.sakit perut euyyy bacanya.NGENES banget !!!
Mana ngerusak bangun tidur gw lagi,hmmm ya Allah mudah2an satu kejadian ini aja yg kaya gini.jgn jadikan ini pengawal yg buruk di hari ini.hari ini hari terpenting di awal tahun ini ya Allah,sukseskan hari ini ya Allah aminnnn

Rasanya tak pernah sesedih ini,12 tahun sudah aku melalui semua jenjang itu.tapi kini,hanya 3 bulan saja,dan akhirnya….. Ya Allah satu pintaku padamu,kuatkan Hambamu ini ya allah :(

Rasanya tak pernah sesedih ini,12 tahun sudah aku melalui semua jenjang itu.tapi kini,hanya 3 bulan saja,dan akhirnya…..
Ya Allah satu pintaku padamu,kuatkan Hambamu ini ya allah :(

HEUTE Mengeluh,kembali itu yang bisa kulakukan.yaa manusia biasa.ntalah kadang ingin rasanya aku berkata pada air mata ini,jangan keluar sekarang.tahannnn…..tapi apalah daya,yaa lagi lagi aku harus Merangin disaat orang lain tertawa dengan lepasnya. Hari ini 21 september 2012 tak kuat rasanya menahan semua ini.terasa berlebihan apa yg dilakukan oleh orang itu.yaa seorang teman ku.tak tau kenapa,seakan hanya aku lah satu satunya orang di kelas itu.selalu akulah yg menjadi objek kejahilannya.mungkin menyenangkan bagi dia dn orang2 yg melihat,tapi aku,ya akuuuu aku yg merasakan bagaimana sedihnya.ditertawakan oleh seisi kelas.pernahkan kau berfikir bagaimana rasanya itu ??? Ingin rasanya melampiaskan amarah ini dgn tidak lagi merasa memiliki teman seperti Anda.tapiii ntalah,rasanya aku tidak pernah bisa menyimpan dendam kepada orang lain.dengan sendirinya aku pasti seakan melupakan.aneh memang,yahh tapi…. Tertawalahhhhh…….seakan itu yg membuat hidupmu…hidup kalian seakan senang. Masih ku ingat jelas bagaimana ekspresi puas muka mu.lakukanlah seakan itu yang akan membuat hidupmu dan harimu indah. Teruskan lahhh ituuuuu,sampai engkau sadar,bagaimana sakitnya hati seorang wanita kecil yg seakan kau berfikir bahwa iya tak memiliki hati layaknya boneka yg bisa kau jadikan bahan lelucon mu setiap hariii

HEUTE

Mengeluh,kembali itu yang bisa kulakukan.yaa manusia biasa.ntalah kadang ingin rasanya aku berkata pada air mata ini,jangan keluar sekarang.tahannnn…..tapi apalah daya,yaa lagi lagi aku harus Merangin disaat orang lain tertawa dengan lepasnya.
Hari ini 21 september 2012 tak kuat rasanya menahan semua ini.terasa berlebihan apa yg dilakukan oleh orang itu.yaa seorang teman ku.tak tau kenapa,seakan hanya aku lah satu satunya orang di kelas itu.selalu akulah yg menjadi objek kejahilannya.mungkin menyenangkan bagi dia dn orang2 yg melihat,tapi aku,ya akuuuu aku yg merasakan bagaimana sedihnya.ditertawakan oleh seisi kelas.pernahkan kau berfikir bagaimana rasanya itu ??? Ingin rasanya melampiaskan amarah ini dgn tidak lagi merasa memiliki teman seperti Anda.tapiii ntalah,rasanya aku tidak pernah bisa menyimpan dendam kepada orang lain.dengan sendirinya aku pasti seakan melupakan.aneh memang,yahh tapi….
Tertawalahhhhh…….seakan itu yg membuat hidupmu…hidup kalian seakan senang.
Masih ku ingat jelas bagaimana ekspresi puas muka mu.lakukanlah seakan itu yang akan membuat hidupmu dan harimu indah.
Teruskan lahhh ituuuuu,sampai engkau sadar,bagaimana sakitnya hati seorang wanita kecil yg seakan kau berfikir bahwa iya tak memiliki hati layaknya boneka yg bisa kau jadikan bahan lelucon mu setiap hariii

Yaa 3 tahun mungkin bukan waktu yang singkat,jangan tanya “kenapa” atau “bagaimana bisa” tapi mencintaimu bukan hal yang mudah dan bahkan sulit untukku
ME yaa apapun itu,semua adalah perjalanan.tertatih bangun dan terjatuh lagi,itulah proses hidup.masa depan kini 100% di pundakku,raih itu.berikan senyuman bangga kpada mereka,dan atas izin-Nya lah semua bisa dilaluii„,basmalahh O:)

ME

yaa apapun itu,semua adalah perjalanan.tertatih bangun dan terjatuh lagi,itulah proses hidup.masa depan kini 100% di pundakku,raih itu.berikan senyuman bangga kpada mereka,dan atas izin-Nya lah semua bisa dilaluii„,basmalahh O:)

yaa fisrt picture,ago and now :))
i’m coming world